Bikin blunder konyol, Karius minta maaf

Share Berita Bola, Livescore dan Klasemen Liga Eropa !

Bikin blunder konyol, Karius minta maaf

Bikin blunder konyol, Karius minta maaf

Loris Karius tidak bisa menyembunyikan rasa malu setelah membuat dua blunder lawak saat Liverpool dikalahkan Real Madrid 1-3 di Final Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari WIB. Dia pun meminta maaf karena kesalahan tersebut.

Jujur, Karius mengatakan bahwa dia benar-benar tidak memahami apa sebabnya dia bisa membuat kesalahan semacam itu. Dia pun tidak mengelak dan mengakui sebagai penyebab kekalahan Liverpool.

“Saya tidak bisa merasakan apa pun saat ini. Hari ini saya membuat tim saya kalah di pertandingan,” ujar Karius dikutip dari talksport.

“Saya merasakan kekecewaan semua orang. Saya meminta maaf pada semuanya, kepada tim, kepada keseluruhan klub. Kesalahan saya harus dibayar mahal.”

Walaupun demikian, Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool terus membela Karius dengan menyatakan kedua gol tersebut bukan hanya kesalahannya. Pernyataan senada juga diucapkan oleh sang kapten Jordan Henderson.

Namun sepertinya masa depan Karius di Liverpool tidak seaman yang dia perkirakan. Jika ingin menjadi pesaing juara musim depan, Klopp tentunya harus memperbaiki beberapa kekurangan mereka musim ini, salah satunya di posisi penjaga gawang.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
READ MORE  Pjanic: Juventus adalah contoh untuk semuanya

Comments (No)

Leave a Reply