Hasil Pertandingan Crystal Palace 2 Manchester United 3

Share Berita Bola, Livescore dan Klasemen Liga Eropa !
  • 7
    Shares

Hasil Pertandingan Crystal Palace 2 Manchester United 3

Meski tertinggal dua gol di Crystal Palace, Manchester United meraih kemenangan dramatis 3-2 berkat gol pembuka Nemanja Matic. Sebuah serangan akhir Nemanja Matic yang menakjubkan mengakhiri kembalinya Manchester United yang sensasional saat tim asuhan Jose Mourinho menyapu bersih dua gol Crystal Palace untuk menang dengan hasil pertandingan 3-2 di Selhurst Park, Senin.

Gol dari Andros Townsend dan Patrick van Aanholt meninggalkan Istana di kursi pengemudi di awal babak kedua, namun United menunjukkan ketahanan yang luar biasa untuk mencegah kekalahan dan mengklaim semua tiga poin saat kematian berkat Matic, merebut kembali tempat kedua dari Liverpool di Liga Primer. .

Meskipun ada lebih dari sedikit keberuntungan tentang hal itu, United menemukan diri mereka tertinggal setelah hanya 11 menit, saat pemogokan Townsend dari tepi area tersebut dibelokkan.

Hasil Pertandingan crystal palace vs manchester united

Van Aanholt kemudian mengecam David de Gea setelah memanfaatkan konsentrasi pengunjung di belakang, membuat Serikat menghadapi prospek untuk mengalami kekalahan ketiga berturut-turut di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Januari 1996.

Tapi sundulan Chris Smalling yang sangat bagus segera setelah mengurangi keunggulan Istana dan yang menyebabkan terjadinya serangan United, dengan Romelu Lukaku kemudian menunjukkan kesabaran saat menggambar tingkat sisi jauh 14 menit dari waktu.

Tampaknya Istana telah melakukan cukup banyak untuk menahan kemajuan United dan meraih hasil imbang, namun Matic melangkah pada akhir pertandingan, memukul gol pertamanya bagi klub tersebut dari jarak jauh untuk meraih kemenangan yang tidak mungkin dan menempatkan sisi Mourinho kembali ke posisi terdepan di depan Bentrokan hari Sabtu dengan Liverpool

READ MORE  Mourinho: Man City tidak penting, Manchester United layak finis kedua

Akhir-akhir ini, persidangan dimulai dari awal hingga akhir, sepertinya menjanjikan sebuah kontes terbuka dan ekspansif, James Tomkins akan menghadapi tendangan overhead di menit kelima sesaat sebelum Alexis Sanchez ditolak pada jarak dekat oleh Wayne Hennessey.

Baca juga :
Transfer Berita dan Rumor
• Conte membela taktik Chelsea
• tidak ada yang bisa menggantikan iniesta

Tapi pola satu sisi muncul begitu Istana memimpin melalui Townsend – usaha 18 yard menemukan pojok kanan atas dan membiarkan De Gea tak berdaya berkat defleksi yang cukup besar dari Victor Lindelof.

Istana duduk kembali setelah itu, mengundang tekanan pada diri mereka sendiri dan United berkewajiban mengambil kendali penuh atas kepemilikan.

Namun, untuk semua waktu mereka di atas bola, sisi Mourinho menciptakan sedikit yang berharga untuk mengkhawatirkan Hennessey di gawang Istana.

Jesse Lingard adalah pemain United yang paling dekat sebelum jeda, menyeret usaha sejauh 25 yard tanpa membahayakan dari pojok kiri bawah di menit ke-40.

Mourinho menanggapi hasil pertandingan babak pertama Underwhelming United dengan memperkenalkan Marcus Rashford untuk Scott McTominay saat istirahat. Namun dalam tempo tiga menit, Istana dihukum kendur membela diri untuk unggul dengan hasil pertandingan 2-0.

Pemikiran Jeffrey Schlupp yang cepat saat tendangan bebas di babak separuh Uighur membuat Van Aanholt membebankan diri pada tujuan dan dia berhasil menyelesaikan dengan sempurna untuk mengalahkan De Gea, yang berakar ke titik penalti.

Tapi United merespon dengan baik dan membalaskan satu gol pada menit ke-55 – Smalling, yang telah mengancam beberapa saat sebelumnya, bertemu dengan pemain Antonio Valencia dengan sundulan bagus untuk mengantarkan periode dominasi lain bagi orang-orang Mourinho.

READ MORE  Pasangan sempurna Mourinho tampil hebat saat Lukaku dan Matic mengirim Man Utd ke semifinal

Christian Benteke membersihkan barisan dari Matic namun keputusan Istana dihancurkan pada menit ke-76 saat Lukaku menghapus keunggulan mereka dengan meluangkan waktu dan menembaki kerumunan pemain setelah usaha Sanchez dibelokkan kembali dari mistar gawang.

Baca juga :
• Klub Persija Jakarta
• Klub Liverpool FC

De Gea harus waspada segera setelah menghasilkan pemberhentian yang luar biasa dari sundulan Benteke dan itu terbukti menentukan, karena United terus mengklaim ketiga poin tersebut.

Ruang terbuka untuk Matic pada menit pertama penghentian waktu dan dia mengirim usaha keras ke pojok kiri atas dari jarak 30 yard, memicu perayaan besar di bangku United dan membungkus kemenangan yang luar biasa, dan menutup skor hasil pertandingan 3 -2.

  •  
    7
    Shares
  • 7
  •  
  •  
  •  

Comments (No)

Leave a Reply