Tidak akan ada tim yang mampu mencapai level Madrid di Liga Champions

Share Berita Bola, Livescore dan Klasemen Liga Eropa !

Tidak akan ada tim yang mampu mencapai level Madrid di Liga Champions

Tidak akan ada tim yang mampu mencapai level Madrid di Liga Champions

Gelandang Real Madrid, Luca Modric menegaskan bahwa keberhasilan timnya menjuarai Liga Champions 2018 adalah catatan sejarah yang tidak akan mudah diulangi oleh tim lain. Madrid berhasil merebut trofi setelah mengalahkan Liverpool 3-1 di partai final, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Gelar juara tersebut menambah tumpukan dua gelar beruntun yang diraih Madrid dalam tiga tahun terakhir. Dan Modric berpendapat baha torehan sejarah tersebut tidak akan bisa dicapai oleh tim lain.

“Ini sesuatu yang luar biasa, sesuatu yang bersejarah. Saya tidak tahu apakah ada yang bisa mengulangi (prestasi) ini di masa depan. Itu akan sangat sulit,” ujar Modric kepada sportskeeda.

Lebih lanjut, Modric menyebut bahwa Madrid telah membuat dinasti di dunia sepakbola. Dia berkaca pada tim-tim basket populer seperti Chicago Bulls, Boston Celtics dan Los Angeles Lakers.

“Ketika mereka menjuarainya tiga kali beruntun mereka menyebutnya sebagai dinasti. Saya kira (keberhasilan Madrid) ini adaalah dinasti di dunia sepak bola,” sambung dia.

“Kami adalah sang juara dan kami harus menikmati torehan ini.”

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
READ MORE  Sejak tinggalkan Chelsea, Lukaku jadi striker berkelas

Comments (No)

Leave a Reply