Bahaya! Hooligans bertopeng serang fans Liverpool di Kiev

Bahaya! Hooligans bertopeng serang fans Liverpool di Kiev

Bahaya! Hooligans bertopeng serang fans Liverpool di Kiev

Insiden tidak menyenangkan terjadi di sekitar Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, jelang laga final Liga Champions. Sekelompok Hooligans tertangkap kamera sedang melakukan penyerangan terhadap fans Liverpool pada hari Rabu (24/5) malam waktu setempat.

Dalam video yang ditayangkan oleh The Mirror, para pelaku beranggotakan sekitar 20 orang dan mengenakan topeng mendatangi fans Liverpool yang berada di sekitar stadion. Mereka lalu melemparkan sejumlah kursi dan meja yang berada di sekitar kepada korban.

Jason Frost, 50, dari Nuneaton, merupakan salah satu korban insiden tersebut. Ia menjelaskan insiden itu kepada The Mirror: “Kami sedang makan malam, benar-benar memikirkan urusan kami sendiri. Saya tidak datang ke sini untuk mengalami ini. Saya datang untuk menonton bola.”

“Kami berada di sini selama empat jam, lalu kami mendapatkan serangan. Mereka datang ke arah kami seperti sekumpulan anjing. Mereka terus berdatangan. Mengerikan,” tutupnya.

Beberapa saat kemudian, pihak keamanan Ukraina berhasil menahan dua orang yang turut terlibat dalam serangan. Fans Liverpool yang menjadi korban pun langsung mendapatkan perawatan karena mengalami luka di sekitar wajah dan tubuhnya.

READ MORE  Dani Alves tak bisa perkuat Brasil, Pele pun bersedih

Comments (No)

Leave a Reply

wsdbola88